Masjid Abdurrahman Isma'il,
Komplek Kampus IAIN Antasari,
Jl. A. Yani KM. 4,5 Banjarmasin, Kalsel
Phone: +6289691780577 (Ikhwan) /
+6285651xxxxxx (Akhwat)
E-Mail: ldk_amal@yahoo.co.id

Selasa, 22 November 2011

Ever You Think ?



Pernahkah kalian berfikir tentang apa yang ingin kalian lakukan hari ini atau apa yang ingin kalian lakukan pada hari akan datang? Pastinya iya dong! Masa hidup gak punya rencana!
Yap seperti yang dikatakan di awal bahwa hidup itu harus punya perencanaan harus punya pilihan yang mau tidak mau harus diambil, kenapa? Karena begitulah hidup! Awalnya saya sendiri berfikir bahwa hidup ini biar saja mengalir apa adanya yaaah.. Intinya sih jalani apa yang ada. Tapi setelah saya lihat kembali semua pilihan-pilihan yang saya ambil dimasa lalu ternyata apa yang saya lakukan dan saya pilih sangat berpengaruh dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dengan saya.
Kata andalan saya dahulu yaitu jalani apa yang adapun ternyata adalah sebuah pilihan hidup yang telah saya ambil dan telah saya rasakan sendiri bagaimana pilihan-pilihan saya di masa lalu membuat jalan hidup saya jadi seperti yang kalian lihat sekarang.
Mungkin kalian semua sudah sering/bosan mendengar kata bahwa hidup adalah pilihan, itu memang kenyataan yang terpampang didepan kita baik diakui ataupun tidah hal ini mutlak terjadi. Kita bisa lihat faktanya disekitar kita , misal ada teman kita yang pandai sekali mengaji yaah pokoknya merdu banget deh suaranya tajwidnya lancar, ke masjid gak pernah absen , akhlaknya baik orangnya keren lagi (hehe bercana Ding!) dan setelah kita intip masa lalunya ternyata dia saat sebelumnya sangat rajin belajar mengaji dan mengulang pelajaran al-Qura'nnya sehingga apa yang diusahakannya dimasa lalu bisa kita lihat sekarang hasilnya.  Ketika anak-anak lain pada asyik-asyiknya nonton ataupun bermain dia lebih memilih mengulang dan mencoba menghapal bacaan al-Qur'annya tapi masalah dia keren maaah memang sudah qadhanya Allah hehe : )
Jadi jelaskan sekarang apa yang ingin kita lakukan akan datang sangat dipengaruhi oleh apa yang kita lakukan sebelumnya . Rasakan saja sendiri. So what's your choice???

by Ketua Departemen An Nisaa'

ads

Ditulis Oleh : LDK AMAL Hari: 04.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bagaimana tampilan Web kami menurut Anda?